Kamis, 11 September 2008

Toyota Tampilkan I-Real, FTHS dan Sandra Dewi di IIMS





JAKARTA, RABU - Pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2008, 11-20 Juli mendatang akan dimanfaatkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku ATPM Toyota memberi kontribusi sekaligus informasi terhadap perkembangan inovasi teknologi otomotif. Karenanya, seluruh Plenary Hall di Jakarta Convension Center (JCC) diborong oleh Toyota untuk memamerkan seluruh produk, termasuk beberapa mobil konsep.

"Kami berpartisipasi lebih karena sebagai komunikasi antara ATPM dengan konsumen. Selain itu menjadi media dalam menjelaskan perkembangan industri otomotif, baik global maupun nasional," jelas Marketing Director PT TAM, Joko Trisanyoto. Jadi, dalam pameran, lanjut Joko bukan menargetkan penjualan, tapi lebih kepada image. Meski dibocorkannya, selama berlangsung IIMS tahun lalu telah terjual 1.501 unit.

Dalam pameran nanti, TAM menurut Joko akan mengusung tema "Toyota World: Inspiring Innovation for Sustainable Mobility". Jadi, Toyota akan menciptakan semacam miniatur dunia Toyota di booth-boothnya yang menjanjikan yang terbaik dan bahagia kepada pengunjungnya. Di antaranya ada games dan hiburan, program smart driving buat wanita dengan duta Sandra Dewi, penobatan pemenang Toyota Design Contest dan melaunching unit baru.

Untuk menarik pengunjung, seluruh Plenary akan terbagi beberapa konsep, Toyota Living with Inventors dengan memajang Special exhibit Toyota, I-Real dan FTHS. Yang menarik, I-Real merupakan personal mobility yang menggunakan bahan Kenaf, salah satu jenis tanaman dari indonesia. Unit ini merupakan pegembangan dari I-Unit dan I-Swing. Sedang FTHS mobil konsep yang menggabungkan sport dengan hybrid.

Booth lainnya, Toyota Living with Family dengan penghuni mobil-mobil keluarga Toyota seperti Alhard, Kijang dan Avanza. Lalu, Toyota Living with Achievers, Toyota Living with Friends, Toyota Living with Challangers dan Toyota Living with Partners. Yang terakhir ini melibatkan seluruh supporting terhadap Toyota seperti leasing, asuransi, aftersales Service dan Re-Sell & Purschase.

Selain I-Real dan FTHS, di stand Toyota juga akan hadir VDIM (Vehicle Dynamic Integrated Management) dan HSD (Hybrid Synergy Drive), dua unit simulator soal keamanan dan kenyamanan berkendara. Dan salah satu unit Toyota yang sudah menggunakan VDIM, Lexus GS 340.

Sumber : Kompas Rabu, 2/7/2008 | 15:07 WIB

Followers

Archive

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo