Jumat, 12 September 2008

New Kijang Innova : Refleksi Kendaraan Ideal Keluarga Indonesia


Jakarta - (26/08), PT Toyota Astra Motor menghadirkan New Kijang Innova dengan tampilan lebih modern dan mewah sebagai persembahan bagi keluarga Indonesia. Sebagai market leader dan pelopor kendaraan keluarga Indonesia selama lebih dari 30 tahun, Toyota selalu melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas untuk memberikan produk yang berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

Peluncuran New Kijang Innova merupakan perwujudan dari komitmen Toyota untuk selalu memberikan kebahagiaan dan kehidupan yang lebih baik bagi semua orang, antara lain dengan selalu memberikan produk terbaik dan layanan yang berkualitas. New Kijang Innova menjadi salah satu perwujudan upaya Toyota dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan, khususnya bagi segmen produk kendaraan MPV Indonesia.

”Di tengah persaingan yang semakin ketat di pasar MPV saat ini, New Kijang Innova masih memimpin di kelasnya, dengan pangsa pasar di atas 60%, karena merupakan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Hal ini memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk terus menjadikan Kijang sebagai kendaraan ideal bagi keluarga Indonesia” ungkap Johnny Darmawan, President Director PT. Toyota Astra Motor.

New Kijang Innova hadir dalam varian bensin dan Diesel untuk tipeV, G, dan E, serta captain seat untuk varian bensin tipe V dan G. Pilihan warna yang ditawarkan antara lain Super White, Silver Metallic, Grey Mica Metallic, Black Mica, serta pilihan warna baru yaitu Grayish Brown Metallic, Light Blue Metallic, dan Blue Metallic.

Tampilan yang lebih berkelas tampak dari desain eksterior pada semua kelas, dengan perubahan pada front bumper, radiator grille, rear bumper, alloy wheel, lamp dan rear combination sehingga membuat New Kijang Innova menjadi lebih modern dan mewah. Desain interior baru pada warna panel dan seat dengan warna grege memperkuat kesan mewah pada New Kijang Innova. Selain up grade pada feature audio pada grade V dan G, AC double blower kini telah dapat ditemui di semua seri New Kijang Innova, kecuali E standard.

Peningkatan dalam segi keamanan dan kenyamanan turut dihadirkan oleh Kijang Innova melalui penambahan feature alarm (E grade), penambahan SRS dual airbag (V grade),(all grade) demi memberikan keamanan dan kenyaman optimum bagi pengguna. serta penyesuaian suspensi baru

Keseluruhan pengembangan desain feature ini merupakan wujud komitmen Toyota untuk selalu menghadirkan yang terbaik dalam produk maupun layanan. ”Sebagai wujud terimakasih Toyota atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Indonesia, Toyota berupaya menghadirkan inovasi-inovasi produk yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini. Kami berharap Kijang dapat terus menjadi pilihan utama kendaraan ideal keluarga Indonesia,” tambah Johnny Darmawan.

Sumber : Toyota Astra Motor

Followers

Archive

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo