Jumat, 12 September 2008

Toyota Raih IMAC 2008


Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku ATPM resmi produk Toyota kembali meraih penghargaan dari Indonesia's Most Admired Companies (IMAC) 2008. Acara penghargaan yang berlangsung di Ritz Carlton diterima langsung oleh Presdir PT TAM, Joni Dharmawan.

Pria ramah ini mengaku bangga bahwa tidak hanya mobil-mobil Toyota saja yang diakui kehandalan dan kualitasnya, perusahaan yang dipimpinnya juga terpilih menjadi perusahaan otomotif terbaik dari hasil survey yang dilakukan secara independent oleh Frontier Consulting Group.

“Jelas sangat membanggakan dan menarik. Kita berhasil menerima penghargaan IMAC 2008,“ kata Johnny Darmawan - Presdir TAM usai acara penghargaan.

PT TAM menempati peringkat pertama dengan skor 4.046. Posisi selanjutnya secara berturut-turut diraih oleh PT BMW Indonesia (3.846), Honda Prospect Motor (3.829), PT Astra Daihatsu Motor (3.071) dan PT Indomobil Suzuki Internasional (3.664).

Metode survey dilakukan terhadap 4 kelompok. Yakni manajemen, stock holder/investor, jurnalis dan masyarakat. Kelompok manajemen adalah mereka yang memiliki jabatan minimal manajer pada perusahaan barang/jasa dengan usia 30-60 tahun. Sementara kelompok investor adalah mereka yang pernah melakukan transaksi saham dalam satu tahun terakhir atau yang saat ini sedang menanamkan modalnya.

Sedangkan jurnalis adalah mereka yang berprofesi sebagai jurnalis ekonomi dan industri pada media massa. Khusus publik diambil dari masyarakat umum dengan usia 25-60 tahun dan pengeluaran keluarga minimal Rp 5 juta sebulan.

Penghargaan IMAC juga diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang bergerak pada bidang perbankkan, asuransi, fast food, kosmetik, telekomunikasi dan lain-lain. (*)

Sumber : Toyota Astra Motor

Followers

Archive

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo