Kamis, 11 September 2008

Layanan M-Toyota *898#


M-Toyota adalah layanan baru hasil kerja sama antara Toyota dan Telkomsel berupa penyediaan informasi kepada seluruh pengguna telepon seluler Telkomsel mengenai informasi lengkap seputar Toyota.

Fitur-fitur baru yang diluncurkan bertujuan agar para pengguna Toyota dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin, baik sebelum melakukan perjalanan maupun selama perjalanan. Selain seputar kendaraan, layanan terbaru M-Toyota juga memberikan berbagai informasi penting seperti jadwal sholat hingga info tempat-tempat liburan di berbagai kota.

Fitur-fitur terbaru dari M-Toyota diantaranya :

  1. Program Mudik, merupakan paket-paket aksesoris kendaraan Toyota dengan harga spesial.
  2. Jadwal Sholat, para pengguna Toyota yang mudik ke pulau Jawa maupun luar Jawa tidak perlu ragu lagi akan masuknya waktu sholat. Karena, dengan M-Toyota para pemudik akan mengetahui secara pasti akan jadwal sholat.
  3. SMS Nasehat, sms yang berisikan nasihat-nasihat rohani dan tuntunan ramadhan yang akan menyejukkan hati selama perjalanan. Sehingga akan membuat perjalanan mudik menjadi semakin tenang, aman, dan tentram.
  4. Info Liburan, dilengkapi dengan informasi mengenai tempat-tempat tujuan wisata pada kota-kota besar seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Bali. Dengan fitur info liburan ini akan membuat perjalanan mudik semakin menjadi lebih seru.
  5. Bengkel Toyota 24 Jam, informasi mengenai bengkel-bengkel Toyota yang siaga 24 jam dan tetap buka pada hari libur maupun libur nasional. Ditempatkan pada lokasi pada titik – titik rawan sepanjang jalur mudik di berbagai wilayah Sumatra, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur.
  6. Pos Toyota 24 Jam, para pengguna Toyota dapat beribadah, beristirahat sambil menikmati makanan ringan, minuman ringan, peta mudik yang didapatkan secara gratis pada Pos Toyota 24 Jam yang tersebar pada berbagai jalur mudik di sepanjang Sumatra, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.
  7. Komponen Servis Berkala, merupakan informasi mengenai servis berkala dan komponen apa saja yang diperiksa dan harus diganti sesuai dengan jarak tempuh kendaraan. Seperti 1000 KM, 50.000 KM, 100.000 KM, dll
  8. Biaya 10.000 KM, merupakan suatu fitur yang memuat informasi mengenai biaya jasa dan spare parts untuk service 10.000 km untuk berbagai jenis kendaraan Toyota seperti Camry, Corolla, Vios, Yaris, Rush, Kijang, Avanza, dan jenis-jenis lainnya. Sehingga para pengguna Toyota dapat melakukan persiapan sebelum memperbaiki kendaraannya.

Dengan mengetik *898#, bagi pengguna Telkomsel, maka informasi-informasi seputar Toyota akan langsung muncul pada layar telepon seluler. Akses Menu *898# gratis sementara pengguna hanya dikenakan biaya untuk setiap konten yang diminta dengan tarif berlaku.

Followers

Archive

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo