Kamis, 11 September 2008

Komitmen Toyota Terealisasi di Dalam Area Booth


Anak-Anak Mengikuti Lomba Mewarnai

Jakarta, 13 Juli 2008 - Bukti dukungan Toyota dalam pertumbuhan industri otomotif nasional di ajang IIMS 2008 direalisasikan kembali pada konsep booth-nya kali ini. Mengusung tema “Inspiring Innovation for Sustainable Mobility”, Toyota seakan mempertajam komitmennya untuk memberikan kehidupan yang lebih (better life) dan kebahagiaan atau kesenangan (happiness) bagi konsumennya. Hal tersebut terlampir jelas lewat inovasi teknologi yang tiada henti, baik untuk produk lineup-nya maupun beragam layanan berkualitas tinggi.

Terlebih dengan lokasi yang dipilih yakni Plenary Hall, tentu tidaklah berlebihan mengingat produsen berlambang ‘T’ ini membutuhkan ruang yang memadai untuk menampilkan keseluruhan produk dan supporting partner Toyota ke dalam Toyota World. Seperti leasing and insurance company, after sales service, serta re-sall dan purchase. Bila dijabarkan lebih lanjut, Toyota berharap para pengunjung khususnya konsumen setia pengguna brand Toyota bisa merasakan secara langsung aura “Total Best Ownership Experience” di area tersebut.

“Zona-zona di booth Toyota merupakan gabungan antara tema IIMS seperti Advance Motoring dan Hi-Quality ke dalam Toyota Way, diantaranya The Next Standard, Quality Experience, Beyond Expectation, Joy of Owning dan True to Society,” papar Acmad Rizal selaku Marketing Communication Manager PT Toyota-Astra Motor. Rizal menambahkan dengan didominasinya warna hijau dan putih yang menghiasi booth Toyota, merupakan gambaran keharmonisan antara lingkungan dan teknologi yang diusung Toyota selam ini.

“Secara hierarki, Plenary Hall memiliki bentuk dan karakter yang kuat dan sangat berbeda dengan area lain yang ada di Jakarta Convention Center, Senayan ini. Hal ini tentunya sangat menguntungkan Toyota, karena karakter ini dianggap sukup baik merepresentasikan nilai Toyota sebagai pemain nomor satu di kancah industri otomotif nasional, yang didukung oleh line-up produk yang beragam,” jelas Rizal.

Bagi Anda yang telah hadir mengunjungi booth Toyota, mungkin gambaran awal yang ada di benak Anda adalah area yang lapang plus keanekaragaman produk line-up Toyota dan dukungan layanan dari partner Toyota. Apalagi aneka ragam hiburan bagi putra-putri Anda pada Zona Kid Corner, berupa simulator Vehicle Dynamic Integrated Management (VDIM) dan Hybrid Synergi System (HSD), tentu menjadi arena hiburan menarik dan mendidik.

Di zona ini, selain Toyota sengaja memancing daya imajinasi anak-anak dalam mengeskplorasi keinginannya terhadap dunia mobil, mereka pun berperan sebagai pengemudi yang bisa merasakan langsung tantangan saat berkendara melalui program simulasi. Sementara selama berlangsungnya pameran khususnya di hari Sabtu dan Minggu, Toyota mengadakan lomba menggambar dan mewarnai produk-produk Toyota bagi anak-anak usia balita, serta lomba foto bersama keluarga dan rekan sejawat Anda.

Sumber : Toyota Astra Motor


Followers

Archive

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo