Kamis, 26 Februari 2009

Yaris Facelift Minor Change 2009


Di tengah gelombang krisis ekonomi dunia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku ATPM Toyota di Indonesia berencana merilis Yaris terbaru pada April mendatang. Compact Hatchback terbaru yang melakukan world premiere di Bologna Motor Show 2008 ini tampil kian sporty.Konsep Vibrant Clarity yang diusung Toyota pun semakin mewarnai garis-garis bodi Yaris terbaru ini. Garis keseragaman bentuk di antara jajaran produk Toyota terpancar dari bentuk moncongnya.

Konsumen akan dengan mudah menemukan ciri serupa seperti yang dimiliki Camry atau Vios.Eksterior menjadi target utama penyegaran yaris terbaru ini.

Perubahan Yaris facelift ini juga meliputi desain headlamp dengan dimensi yang semakin membesar. Akibatnya desain kap mesin yaris yang menggunakan teknologi pedestrian safety mengalami perubahan juga. Sedangkan lampu belakang mengalami perubahan yaitu menggunakan warna oranye untuk lampu sein dari sebelumnya warna putih dan penggunaan lampu halogen untuk lampu stopnya.

Bumper depan mengalami perubahan desain, lubang udara yang lebih besar dan terlihat juga penambahan chrome list pada bagian fog lamp. Design vleg yaris juga mengalami perubahan dari 5 jeruji menjadi 8 jeruji sehingga menambah kesan lebih bergaya dan dinamis.




Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo