Kamis, 19 Februari 2009

Jaminan Kepuasan Pemakai Toyota Hybrid


Amerika Serikat – Para konsumen Paman Sam yang baru saja membeli hybrid baru dari Toyota maupun Lexus bakal tersenyum lebih lebar. Pasalnya Toyota menawarkan program Certified Used Hybrid.

Dengan program ini konsumen akan mendapatkan jaminan kepuasan di atas rata-rata. Jaminan kepuasan itu diantaranya pelayanan secara menyeluruh selama tiga bulan pertama pemakaian atau 3.000 mil. Pada kurun waktu ataupun jarak tempuh tersebut Toyota-Lexus memberikan garansi mobil akan mendapat pergantian bila terjadi kerusakan.

Jaminan lainnya adalah tujuh tahun atau 100.000 mil untuk sistem penggerak. Tambahannya adalah garansi delapan tahun atau 100.000 mil untuk baterai. Dengan garansi yang lumayan panjang menunjukkan bahwa mobil-mobil hybrid terbaru Toyota maupun Lexus kualitasnya di atas para pesaingnya.


Sebagai pengusung teknologi hybrid kali pertama yang sukses menembus pasaran dunia dengan Toyota Prius, kini yang ditawarkan Toyota-Lexus semakin variatif. Teknologi hybrid telah terdapat pada Toyota Camry, Highlander SUV, Lexus LS, GS dan RX SUV. Bahkan tahun ini juga ada Lexus HS 250 hybrid.

Dan Gorrell, President of North Tustin, Calif.-based research and consulting firm AutoStrategem, mengatakan program Certified Used Hybrid sangat tepat diterapkan di saat kondisi ekonomi Amerika yang sedang lesu. “Sungguh masuk akal program dari Toyota untuk tetap menjaga pasar mobil hybrid-nya. Pada program tersebut konsumen dibuat semakin yakin akan kekuatan baterai mobil hybrid. Secara keseluruhan kualitas mobil semakin lebih baik,” terang konsultan perotomotifan ini. (*)

sumber : Toyota Astra

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo