Sabtu, 21 Februari 2009

Toyota Rangkul Konsumen dengan Dua Program Memikat


BALI— Sekalipun menjadi market leader, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku ATPM Toyota tidak tinggal diam, apalagi kondisi ekonomi global yang mengakibatkan pasar otomotif di Tanah Air melesu. Sebagai langkah antisipasi, TAM mengumpulkan main dealer dan dealer dari seluruh nusantara mengikuti acara konvensi yang digelar setiap tahun.

Dalam acara konvensi ke-29 dan digelar di Bali sebagai bentuk apresiasi TAM kepada dua ujung tombaknya (main dealer dan dealer) yang berjumlah 186 sales outlet dan 165 service center. Bentuknya, berupa penghargaan Outlet Sales Performance, kategori Best Outlet Sales Performance, kategori Main Dealer Sales Performance, dan lain-lain.

“Pertemuan ini selalu kami gelar tiap tahun. Segala keberhasilan yang diraih oleh Toyota merupakan hasil kerja keras dan kerja sama oleh semua pihak, termasuk 186 sales outlet dan 165 service center Toyota di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, semoga apresiasi ini dapat terus memotivasi Toyota secara keseluruhan, mulai dari TAM, main dealer, dealer dan pihak lain yang terkait,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor di Bali.

Untuk 2009, lanjut Johnny, merupakan tantangan yang tidak ringan. Keberhasilan TAM mendapat berbagai penghargaan dari Toyota Motor Corp (TMC), salah satunya 200K Sales Achievement Award karena berhasil menjual lebih 200.000 unit, semakin memotivasi memberikan yang terbaik, terutama kepada pelanggan.

Bentuknya, berupa peningkatan layanan 24 jam melalui hotline yang memang menjadi komitmen Toyota. Selain itu, TAM memberikan program, seperti Pesta Tahun Baru dan Innovaganza yang akan memmudahkan para pelanggan untuk dapat memiliki produk-produk Toyota yang berkualitas, best value, dan didukung layanan perunajual, mulai dari Nanggroe Aceh Darussalam sampai Papua.

sumber : kompas

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo