Kamis, 19 Februari 2009

Kombinasi a la Malta Toyota iQ-Blackberry


Toyota iQ baru saja diperkenalkan di Malta dan setiap pembelian mobil ultra mini mendapat hadiah Blackberry smartphone dari agen Toyota, Michael Debono Ltd, demikian ditulis Times of Malta, Minggu (8/2).

Toyota iQ diluncurkan di Malta awal Februari, bersamaan dengan peresmian showroom terbaru Michael Debono Ltd.

Malta adalah negara kepulauan berbentuk Republik di laut Mediteranian. Terdiri dari 7 pulau dan menjadi tujuan wisata karena iklim tropisnya, sejarahnya dan kehidupan malamnya.

Toyota iQ memang menarih perhatian dimana saja. Dengan dimensi pajang kurang dari 3meter, mobil ini memiliki wheelbase 2 meter sehingga memberi ruang yang cukup untuk mengakomodasi empat orang.

Sistem safety-nya juga menenangkan hati. Selain dilengkapi dengan teknologi ABS, EBD dan kontrol traksi, iQ dilengkapi dengan sembilan kantong udara termasuk untuk jendela belakang -yang pertama di dunia- guna meningkatkan keamanan penumpangnya jika terjadi benturan dari belakang.

Di Jepang, Eropa dan negara-negara lain, Toyota iQ membuat banyak orang jatuh hati dan penjualannya meningkat. Padahal konsumen Jepang dalam beberapa tahun terakhir, lebih suka mengunjungi gerai-gerai gadget daripada bertandang ke showroom mobil. Maklum, sarana transportasi massal yang murah dan nyaman membuat warga Jepang lebih suka naik angkutan umum daripada mobil pribadi.


sumber : Toyota Astra


Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo