Kamis, 19 Februari 2009

Camry Makin Komplit


Redisain Toyota Camry yang dipamerkan di 2009 North American International Auto Show di Detroit, pertengahan Januari lalu mendapat sambutan hangat dari konsumen. Toyota kini mengumumkan harga dari sedan keluarga paling laris di USA ini.

Harga 2010 Toyota Camry mulai dari 19,395 USD hingga 29,045 USD dan Toyota Camry Hybrid mulai 26,150 USD. Sebagian bersar varian Camry baru ini berada di rentang harga 20.000 USD hingga 25.000 USD. Dibandingkan harga sebelumnya terjadi kenaikan 281 USD atau 1,2 persen.

Redisain Camry mendapat mesin baru yaitu empat silinder 2.5 liter dengan teknologi variable valve timing with intelligence (VVT-i) yang memproduksi daya maksimal hingga 169 hp. Sedangkan untuk varian SE yang lebih sporti, mesin ini bisa menyediakan daya hingga 179 hp atau 21 hp lebih besar dari mesin empat silinder sebelumnya. Konsumen bisa memilih dua gearbox yaitu six-speed manual transmission atau six-speed automatic dengan sequential shift (bisa dipindahkan seperti manual). Varian Camry V6 3,5 liter dengan 268 hp juga mengalami penyegaran.

Perubahan pada sisi eksterior meliputi grille baru, bumper depan, saluran udara yang lebih besar, projector headlamp lebih besar dan disain baru lampu belakang. Camry juga mendapat alloy wheel baru.

Eskterior Camry Hybrid juga mengalami penyempurnaan dengan grille baru yang ekslusif, bumper depan yang berbeda dengan varian Camry lainnya, lampu kabut disain baru dan alloy wheel berdiameter 16 inch.

Camry juga memberi pilihan optional package berupan sistem audio yang dilengkapi USB port, Bluetooth, radio satelit, single-CD dan MP3. Selain itu, untuk meningkatkan keselamatan, semua varian Camry kini dilengkapi dengan Stability Control dan kontrol traksi.

sumber : Toyota Astra

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo