Selasa, 31 Maret 2009

TAM Kenalkan Toyota New Yaris


Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota New Yaris. Sedan hatchback yang diperuntukkan bagi anak muda disesuaikan lokasi peluncurannya di bioskop Blitz Megaplex, Jakarta.

Yang mengagumkan desain New Yaris dikembangkan oleh desainer Toyota Motor Coorporation (TMC) di Jepang dengan bantuan perpaduan aksesori dari desainer Indonesia, khususnya dari TAM.

Sentuhan desain Jepang diantaranya pada bemper depan-belakang, grill, spoiler depan-belakang, rear - head lamp dan rear combination lamp. Bumper depan belakang terbaru lebih dinamis. Lubang angin yang juga dudukan foglamp terlihat lebih mewah dan stylish. Spion pun lebih bergaya dengan tambahan lampu sein di tipe S. Pelek juga kelihatan lebih bergaya dengan 8 spoke.

Peran desainer Indonesia, terlihat pada Hood ornament, Foglamp bercover granish, dan Aero mud guard. Harus diakui karya para desainer TAM tak kalah dengan desainer dari luar negeri.

Pada interior dashboard dan jok hadir dengan warna-warna yang lebih dinamis. Bahkan pada steering wheel terdapat audio switch, yang memudahkan bagi pengemudi untuk mengatur sistem audio. Selain itu terdapat audio connector sehingga New Yaris dapat terhubungkan dengan perangkat audio portable seperti iPod atau yang lain.

Demi memudahkan pengemudi, New Yaris memakai smart entry key untuk masuk ke dalam mobil. Tanpa harus menggunakan kunci, secara otomatis pemilik mobil yang mengantungi smart key dapat dengan mudah membuka pintu. Selain itu ada fitur smart start/stop system yang tentu lebih aman ketika menghidupkan atau mematikan mesin.

New Yaris hadir dengan 6 pilihan warna seperti silver metallic, super white II, super red V, medium silver metallic, light blue mica, dan black mica. Harga New Yaris (on the road Jakarta) diantaranya adalah J - M/T (Rp. 174.350.000), J - A/T (Rp. 184.550.000), E - M/T (Rp. 180.950.000), E - A/T (Rp. 191.150.000), S - M/T (Rp 191.150.000) dan S - A/T (Rp 207.450.000).

sumber : Toyota

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo