Selasa, 31 Maret 2009

Lebih Gagah Tapi Tetap Modis




New Toyota Yaris berusaha tampil lebih gagah namun tetap modis. Kesan gagah nampak dari grill depan yang dipoles berbeda. Kesan modis terlihat dari tampilan lampu belakang. Dari sisi interior, ada perubahan dengan dominasi warna abu-abu yang lebih gelap.

Sama dengan pendahulunya, Yaris baru ini tersedia dalam enam pilihan warna yaitu merah, silver, hitam, medium silver, biru, dan putih. Dengan kapasitas mesin tetap 1.500 cc, Yaris baru ini tak memiliki perubahan mesin. "Sudan irit, tak perlu diubah," ujar Manajer Penjualan Toyota Astra Motor Jodjana Jody.

Tapi, Toyota menghadirkan tipe terbaru Yaris yakni tipe S manual. Selama ini untuk tipe S hanya tersedia varian automatic dan limited automatic. Namun Toyota menghilangkan tipe S automatic sehingga varian Yaris baru terdiri dari tipe J manual dan automatic, E manual dan automatic, serta S manual dan limited automatic.

Toyota mematok harga sekitar Rp 6 juta - Rp 7 juta lebih mahal dari harga Yaris lama Per Maret, rentang harga Yaris antara Rp 174,35 juta hingga Rp 207,45 juta.

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo