Minggu, 26 Oktober 2008

PT Toyota-Astra Motor & Main Dealer Toyota Kembali Menggelar Dyna Karavan


Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) bekerja sama dengan 5 (lima) Main Dealer-nya: Auto 2000, New Ratna Motor, Agung Automal, Hasjrat Abadi dan Hadji Kalla, kembali akan menggelar Dyna Karavan di sejumlah lokasi di seluruh Indonesia. Dyna Karavan merupakan kegiatan rutin TAM dan kelima Main Dealer-nya untuk menjangkau calon konsumen dan konsumen Toyota Dyna di berbagai daerah sentra industri, perdagangan, perkebunan dan pertanian di Indonesia.

Tujuan Dyna Karavan kali ini adalah untuk mendukung aktifitas pengguna Dyna melalui Pusat Layanan Dyna seperti kunjungan kepada pemilik Dyna, mendirikan pos-pos Dyna Karavan serta mengadakan acara gathering. Respon positif dari konsumen di berbagai daerah mendorong TAM dan Main Dealer Toyota untuk terus menggelar kegiatan ini. “Program Dyna Karavan ini merupakan bentuk komitmen PT Toyota-Astra Motor dan Dealer-nya, untuk memberikan pelayanan purna jual yang terbaik bagi konsumen Toyota Dyna di seluruh Indonesia”, ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM.

“Dyna Karavan juga merupakan salah satu upaya untuk memberikan kontribusi aktif bagi pertumbuhan ekonomi melalui dukungan dalam penyediaan alat transportasi yang handal dengan cara memudahkan konsumen dalam memperoleh pelayanan Dyna seperti suku cadang, pelayanan servis serta layanan menarik lainnya”, lanjut Johnny Darmawan lagi.

Dengan ketersediaan Toyota Dyna sebagai truk yang handal dan bermuatan besar, juga dukungan layanan servis dan suku cadangnya yang mumpuni, diharapkan Toyota Dyna mampu menjadi kontributor aktif petumbuhan ekonomi daerah dan terus menjadi ”rekan bisnis terpercaya”.

Dyna Karavan tahun 2008 ini akan berlangsung mulai pertengahan Oktober hingga pertengahan Desember 2008. Dyna Karavan tahun ini akan digelar di 51 lokasi di seluruh Indonesia, selain mengadakan kunjungan ke para pemilik Dyna serta mengadakan pos-pos karavan, program ini juga akan mengadakan gathering kepada para konsumen setia Toyota Dyna untuk memberikan apreasiasi dan hubungan baik dari PT Toyota-Astra Motor kepada para konsumen setia Toyota Dyna.

Pada Dyna Karavan kali ini, PT Toyota-Astra Motor dan Main Dealer telah menyiapkan sejumlah program-program menarik bagi calon konsumen dan juga konsumen Toyota Dyna.

Kegiatan-kegiatan yang akan digelar selama Dyna Karavan 2008 berlangsung, meliputi:

  1. Kunjungan ke pemilik Toyota Dyna Fleet User (Mobile Exhibtion)
  2. Pada program ini pelanggan dapat berkonsultasi tentang cara perawatan berkala atau solusi dalam merawat Toyota Dyna, dengan berkonsultasi langsung dengan teknisi-teknisi Dyna, dapat melakukan perbaikan ringan Toyota Dyna, yang meliputi tune up, cek mesin, grease up, dan sebagainya. Selain itu para pemilik Toyota Dyna, para teknisi pelanggan maupun pengendaranya juga dapat mengikuti pelatihan ringan mengenai perawatan harian dan pemeriksaan Dyna. Dan yang terpenting adalah penjelasan mengenai layanan after-sales terbaik dari Toyota kepada seluruh pemilik Toyota Dyna.

  3. Pos-pos Karavan
  4. Program Pos-pos Karavan ini antara lain adalah free engine tune up dan penggantian Oli Mesin TGMO dan Oli Filter hanya dengan harga Rp 130 ribu (diskon hampir 60% dari harga normal), pelatihan mengenai perawatan harian dan pemeriksaan Dyna, konsultasi, test drive Toyota Dyna, serta penjualan suku cadang dengan memberikan diskon sebesar 15%.

  5. Gathering

    Program penutup dari Dyna Karavan adalah acara gathering antara PT Toyota-Astra Motor, dealer dan para pemilik Toyota Dyna untuk menjaga hubungan baik, silaturahmi dan memberikan apresiasi dari PT Toyota-Astra Motor kepada para konsumen setia Toyota.


Sumber: Toyota-Astra Motor

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo