Senin, 24 November 2008

Toyota Yaris Masuk SMU di DKI dengan Groovy Haiskulizm Tour


Minggu, 23 November 2008 | 10:41 WIB

JAKARTA, MINGGU – Toyota Yaris menghebohkan dan membakar semangat muda para pelajar di beberapa SMU di DKI melalui acara Groovy Haiskulizm Tour 2008 (GHT 2008) yang bekerjasama dengan Majalah Hai dan Sony Ericcson. Setiap minggu, mulai 20 November sampai 15 Desember 2008 GHT 2008 akan mampir ke SMU membawa sejumlah paket hiburan dan ajang "show time".

Bentuk permainan di antaranya adu bakat kreativitas, performance artis serta “Battle Ekskul” untuk mendapatkan yang terbaik. Selain itu, GHT bakal menampilkan idola-idola anak muda dan guest star seperti Alexa, Twentifirst Sight, Sindentosca dan Cliff.

Pada pelaksanaan pertama di SMU 6 Bulungan, (20 November 2008), ekstrakulikuler yang dipertandingkan dalam “Battle Ekskul” adalah Marching Band, Modern Dance dan Tari Shaman. Dari tiga jenis ini paling memukau marching band SMU 6.

Puncak acara GHT adalah Smart Driving Session. Siswa diajarkan bagaimana mengemudi yang baik, aman dan mengemudi mobil lebih hemat BBM.”Gokil...kereennn..abiiisss...., gue bener-bener bisa SHOW TIME disini, Smart Driving sessionnya juga keren, bikin gw sadar nggak kebut-kebutan lagi di jalan, safety first Boz, sing waras sing ngalah..hehehe...”, celoteh Jay salah satu siswa SMU 6.

Manager Marketing Communication PT Toyota-Astra Motor, Achmad Rizal mengatakan bahwa acara Groovy Haiskulizm Tour 2008 sesuai dengan jiwa dari Toyota Yaris yang muda dan bersemangat. ”Yaris sebagai mobil yang cocok untuk anak muda akan terus mendukung acara-acara anak muda yang penuh kreatifitas, positif dan semangat. Jadi, pesan kami untuk anak-anak muda di Jakarta cuma satu, It’s SHOW TIME”.

sumber : kompas

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo