Senin, 24 November 2008

Mama Lauren Ramal Penjualan Mobil Naik Lagi


JAKARTA,  Kabar gembira bagi pelaku bisnis kendaraan bermotor di Indonesia. Setelah menikmati pertumbuhan penjualan kendaraan yang sangat berarti pada tahun ini (semester I), menurut seorang Cenayang terkenal Indonesia, Mama Lauren, tahun depan angka penjualan mobil akan naik. Hal itu diungkapnya dalam acara “Customer Gathering” yang diadakan Isuzu di hotel Gran Melia, Jakarta semalam (4/8).

"Aneh juga, bahan bakar naik, namun permintaan terhadap kendaraan bermotor terus meningkat. Penjualan tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Menurut saya, tahun depan, penjualan mobil naik lagi," ungkapnya.

Ditambahkan, kenaikkan penjualan mobil tahun depan dipengaruhi oleh sektor pertumbuhan di bidang lain. Sementara pihak Gaikindo memperkirakan tahun ini angka penjualan mobil sekitar 520.000 unit.

"Pertambangan, pertanian dan perkebunan merupakan sektor yang terus mengalami pertumbuhan positif. Bisnis di sektor ini jelas membutuhkan kendaraan," tegas Mama tanpa merinci angka-angka pasti. Dalam jangka panjang, lanjutnya, bisnis pertanian seperti kelapa sawit akan mengalami pertumbuhan lebih baik. "Kalau pertumbuhan bisnis pertanian baik, daya atau minat beli masyarakat akan kendaraan bermotor juga makin tinggi," lanjutnya.

Berarti, ATPM di Indonesia bersiap-siap menghadapi "boom" dan pesta lagi!

sumber : kompas

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo