Minggu, 07 Desember 2008

Yaris Ramah Lingkungan Segera Dibuat



Lagi, satu terobosan teknologi baru dilakukan oleh Toyota. Dikabarkan bahwa Toyota Motor Corp akan membuat model Yaris versi hybrid. Mobil ini sudah dibuat prototipenya pada perhelatan Speciality Equipment Market Association (SEMA) di Las Vegas. 

Seperti yang dilansir dari Auto Car, pekan lalu, Yaris hybrid menggunakan kombinasi bahan bakar compressed natural gas (CNG) dan motor listrik. Selain itu, ada sentuhan baru pada mobil ramah lingkungan ini. Antara lain pembuatan desain pintu model suicide. 

Tampilan mobil ini dilebur campuran warna hijau dengan aksen metallik dan warna perunggu. Selain itu bentuk grille, body kit, front and rear spoiler pun ikut berubah, yang merupakan hasil racikan MV Designz.

Begitu pula dengan desain velg. Masih dari MV Designz yang memakai kode DPE S5, velg sebesar 19 inch tersebut sengaja dibuat belang. Depan ukuran 19x9, sedang belakang 19x11. Ban yang digunakan Nitto Invo Tires, 235/35-19 dan 275/30-19.

Suspensi dipercayakan dari keluaran Tanabe Lowering Springs. Sementara audio yang digunakan dari Pioneer yang bisa terkoneksi dengan perangkat iPod. (ly/pra)


(AstraWorld)

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo