Minggu, 07 Desember 2008

Finalist American Idol Pakai Prius



Amerika Serikat – Ada yang menarik saat runner up American Idol 2008, David Archuleta meluncurkan video klipnya berjudul Crush. Di video klip terbarunya David memilih dan mengemudikan sendiri Toyota Prius. 

Padahal pemuda kelahiran 28 Desember 1990 di Miami, Florida yang baru mendapat surat ijin mengemudi itu memiliki banyak pilihan. David yang masih berusia 18 tahun memiliki kesadaran tinggi untuk memilih mobil yang lebih ramah lingkungan.

“Sungguh senang dapat menyelesaikan pembuatan video klip dengan orang-orang yang profesional di bidangnya. Dalam video ini saya mengemudikan Toyota Prius dan mobil ini telah ada di rumah saya,” kata peraih 44 juta dukungan suara saat kontes American Idol lalu ini bangga.

Sebagai pemuda yang memahami akan arti pentingnya lingkungan yang lebih bersih, Toyota Prius berhasil menarik minatnya. David beralasan dengan memilih Prius dapat menjadikan bumi lebih hijau.

Hingga kini album Crush yang kali pertama didengarkan di radio Amerika Serikat pada 1 Agustus lalu, berhasil menempati peringkat 2 di tangga lagu Billboard Hot 100. Dalam peluncuran album perdananya di minggu pertama mampu terjual hingga 166.000 copi. 

sumber :  Toyota Astra

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo