Minggu, 07 Desember 2008

Banjir Kijang di Kota Hujan


Bertempat di Hotel Braja Mustika Bogor. Jambore Nasional IV TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia) yang bertemakan “Bogor Hujan Kijang” seketika benar-benar membuat Crowd lalu lintas kota bogor, saat ratusan mobil Toyota kijang dari segala penjuru kota yang ada di Indonesia konvoi memasuki kota hujan. Rangkaian acara Jambore Nasional yang diawali dengan pembukaan Jamnas IV TKCI yang dihadirinya para perwakilan klub – klub otomotif bogor boleh dibilang meriah Poll. Begitu pun semua cabang TKCI yang hadir mulai dari ujung Sumatera hingga Ujung Sulawesi yang tak mau ketinggalan dalam event akbar yang rutin diadakan setahun sekali. 

Munas TKCI yang merupakan rapat besar petinggi cabang TKCI terbilang sakral, pembahasan kinerja dan program DPP-TKCI kedepan menjadi tema serius dalam Munas ke empat kali ini. Dan hasilnya program DPP yang disepakati untuk menggelar touring akbar ke Km nol ( Sabang – Nangroe Aceh Darussalam) pada 2009 mendatang. Penentuan Jamnas V mendatang lewat adu presentasi tiap cabang pun sangat demokratis hingga akhirinya diputuskan, Jamnas V mendatang akan di adakan di kota lumpia Semarang. 

Rangkaian kegiatan yang padat mulai Jum’at 28/11 hingga minggu 30/11, cukup membuat para peserta jambore asal luar jawa terhipnotis dengan alam puncak yang asri. Terlebih suasana konvoi panjang menyusuri jalan tol dan puncak menuju Taman Safari, Cisarua dengan forider pengawalan mobil Patwal.

Tak kalah seru, sesi foto bersama yang menjadi ajang paling ditunggu-tunggu sebagai oleh-oleh dan kenang-kenangan kumpul bersama kijangers se-Indonesia, dengan nuansa matahari yang mulai terbenam ratusan kijang disusun secara rapih…..dan cheseeeee….klik! 

Dalam kesempatan ini aksi sosial dengan memberikan sumbangan pada anak yatim piatu juga menjadi bagian yang tak terlupakan. Menjelang tiup lilin dan potong kue untuk perayaan Ultah TKCI secara Nasional yang kini genap berumur 8 tahun. Met ULTAH TKCI moga makin solid dan sampai jumpa di Jamnas V Semarang.

 

“BAM” icon Kontes modifikasi anak Bogor

Masih dalam rangkaian Jamnas, TKCI –Bogor tampaknya tak mau kehilangan momen bersamaan dengan ajang nasional kijanger. Kemasan BAM ( Bogor Auto Modified ) ke IV ini merupakan wadah penyuka modifikasi anak-anak remaja kota bogor. Keikut sertaan komunitas terbilang heboh seperti connection, Volvo club Bogor dan New Extrim Limit. Dari 35 kategori pastilah juara-juara sangat selektif, dengan mendatangkan juri dari Jakarta Peter Jacobson pun masih menjadi idola untuk pakar modifikasi.  

Dengan jumlah peserta mencapai 45 mobil ajang SPL contest mendapat cukup banyak peminatnya bahkan hingga mobil angkot. Wah-wah nggak narik dong mang…..setoran gimana?..he..he..he..sukses deh buat TKCI –Bogor. 
sumber :  Toyota Astra

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo