Selasa, 20 Januari 2009

YARIS 2009 - Yaris semakin Groovy


DI tengah gelombang krisis ekonomi dunia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku ATPM Toyota di Indonesia berencana merilis Yaris terbaru pada April mendatang. Compact Hatchback terbaru yang melakukan world premiere di Bologna Motor Show 2008 ini tampil kian sporty.

Konsep Vibrant Clarity yang diusung Toyota pun semakin mewarnai garis-garis bodi Yaris terbaru ini. Garis keseragaman bentuk di antara jajaran produk Toyota terpancar dari bentuk moncongnya. Konsumen akan dengan mudah menemukan ciri serupa seperti yang dimiliki Camry atau Vios.

Eksterior menjadi target utama penyegaran yaris terbaru ini. Meliputi desain headlamp yang mengalami perubahan dengan dimensi yang semakin membesar. Ubahan lampu depan ini membuat desain kap mesin dan bumper mengalami perubahan pula, dan menerapkan teknologi pedestrian safety. Pun dengan lampu belakang yang menanggalkan mika putih dan digantikan dengan warna oranye untuk sein.

Yaris S sebagai trim termewah mengalami ubahan pada aerokit yang cukup ekstrem sebagai kelengkapaan standar yang mengubah penampilannya secara keseluruhan. Penampilan bumper depan dan belakang baru ini, kian menambah aura sporty dengan lubang udara besar di depan. Sedangkan di belakang, aksen hitam di kedua sisi bumper dan rear wing kian memperkuat kesan dinamis.

Sumber : AutoBild Indonesia

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo