Selasa, 20 Januari 2009

Toyota Double Cabin Diperkenalkan 21 Januari 2009



Setelah menunda dari Desember tahun lalu, PT Toyota Astra Motor akhirnya meluncurkan produk terbarunya Toyota Hilux 4x4 Double Cabin (D-Cab), di Zerah Golf Senayan, Jakarta, besok (Rabu 21/1). Kendaraan ini merupakan penambahan dari keluarga Innovative International Multipurpose Vehicle (IMV) yang sebelumnya sudah dipasarkan, yakni Hilux Single Cab 4x2.

Kendaraan kabin ganda ini mengusung mesin diesel tipe 1KD-FTV berkapasitas 3.000 cc, 4 silinder DOHC 16 katup dilengkapi turbo intercooler. Sehingga mobil ini menghasilkan tenaga dan performa terbaik sebesar 163 ps pada 3.400 rpm. Teknologi lain yang diusung mobil bertransmisi manual 5 percepatan ini Common Rail Direct Injection dan variable Nozzle Turbo Intercooler.

Kehadiran Hilux 4WD dijelaskan oleh Presdir PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan sebagai komitmen Toyota terus menghadirkan inovasi-inovasi produk yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini. “Kami berharap Hilux 4x4 D-Cab dapat menjadi pilihan terbaik di Indonesia di kelasnya,” lanjutnya.

sumber : kompas

Followers

 

INFORMASI TOYOTA. Copyright 2008 All Rights Reserved Rudy Sunaryo